Senin, 12 Maret 2012

Crita lucu

Hati-hati buat para cewe yg suka naik taksi larut malem.
Mohon perhatian !

Kejadian ini baru saja terjadi, jadi gw peringatkan berhati-hatilah buat cewe yang suka naik taksi apalagi naik taksi sendirian pada malam hari.

Setidaknya cerita ini bisa menjadi pelajaran bagi anda semua agar tidak terjadi pada anda.

Pernah enggak anda melintas di terowongan jalan Cassablanca lewat jam 23.00wib ???

Nah, kalau belum simak baik-baik ya kejadian ini, karena benar-benar terjadi baru-baru ini seorang karyawati setelah lelah bekerja hingga larut malam di salah satu perusahaan di Mega Kuningan menyetop sebuah taksi yang meluncur melalui jalan Cassablanca tersebut.

Waktu ketika itu menunjukkan pukul 23.15wib dan karyawati tersebut langsung duduk dikursi belakang taksi sambil menyebutkan daerah Pondok Kelapa sebagai tujuannya kepada sopir taksi tersebut.

Karena sudah terlalu lelah si karyawati tersebut langsung tertidur, namun tidak berapa lama kemudian si karyawati merasakan taksi tersebut berjalan makin lama makin lambat.

Karena dia merasa ada yang enggak beres, si karyawati tersebut terbangun……dan apa yang terjadi sungguh mengerikan, ternyata waktu si Karyawati sadar dr tidurnya dan melihat ke depan……. sopir taksi tersebut tidak ada……..yang ada hanya bangku kosong dan suasana yang sepi karena malam hari, namun taksi tersebut tetap berjalan meskipun lambat sekali, dan secara reflek menjeritlah si karyawati itu kuat-kuat, karena tiba-tiba dari balik kaca jendela taksi dimana si karyawati duduk tersebut muncullah kepala si sopir taksi dan berkata.......

“Mbak, tolong mbak, jangan tidur saja, ini Taksinya mogok, bantuin dorong dong…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar