Kamis, 08 Maret 2012

symbin terbaru



harga Hp Nokia 700 Zeta baru bekas, fitur spesifikasi ponsel handphone Symbian layar sentuh, kelemahan kekurangan dan kelebihan desain, hp tipis bisa internet

Nokia 700 dengan codename 'Zeta' adalah ponsel pertama yang mengadopsi OS Symbian Belle (penerus Symbian Anna yang dipopulerkan oleh E6 dan X7) dengan fitur dan spesifikasi yang cukup menggiurkan diantaranya adalah hadirnya fitur NFC dan prosesor 1GHz.

Sebelumnya, ponsel ini muncul secara samar tanpa gambar foto ataupun spesifikasi pendukung lewat rumor yang sempat beredar di internet. Kali ini Nokia 700 telah hadir dengan spesifikasi lengkap (namun masih belum dikenalkan secara resmi oleh Nokia).

Nokia 700 memiliki layar sentuh AMOLED berjenis kapasitif berukuran 3.2 inci resolusi 360 x 640 piksel berkedalaman mencapai 16 Juta warna. Layar ini sudah mendukung fitur accelerometer untuk menampilkan menu seraca otomatis ke dalam mode vertikal ataupun horisontal.

Nokia Zeta dibekali perekam gambar berkekuatan 5 megapiksel dengan dua buah LED flash, perekam video dan kamera depan untuk aksi videocall.

Serangkaian konektifitas keren lain juga turut hadir dalam perangkat yang memiliki ketebalan hanya 10mm ini, diantaranya HSDPA dan HSUPA mendukung speed hingga 14.4Mbps/5.76Mbps, konektifitas WiFi, bluetooth v2.1 A2DP dengan EDR serta jacu audio 3.5 mm untuk menikmati musik lewat headset berkualitas.

Sejatinya, Nokia 700 'dihidupi' oleh baterai jenis Li-Ion berkapasitas 1080 mAh yang nampaknya tidak terlalu meyakinkan. Tapi OS Symbian Belle yang diklaim memiliki banyak kelebihan seperti manajemen daya lebih baik mungkin bisa membuat hp Symbian terbaru ini bisa hidup lebih lama tanpa perlu bolak-balik 'ngecas'.



Kelebihan dan Kelemahan Nokia 700 Zeta

Kelebihan/Poin Plus1. OS Symbian Belle
2. Jaringan HSDPA/HSUPA
3. Koneksi WiFi, bluetooth A2DP
4. GPS/A-GPS
5. Bodi tipis dan ringan
6. Layar sentuh AMOLED kapasitif 16 Juta Warna
7. Dukungan NFC
8. Prosesor 1GHz
9. Kamera 5MP dengan dua buah LED Flash
Kekurangan/Poin Minus
1. Kamera tanpa fitur autofokus
2. Tidak ada FM Radio
3. Prosesor masih single-core

Tidak ada komentar:

Posting Komentar