Senin, 12 Maret 2012

Crita lucu Kancil VS Singa

Ditengah Hutan.
Kancil Dan Singa..Bertemu Dg Jin.
Lalu Masing-Masing Diberi 3.Permintaan.

Jin:
Hai..Singa..Apa Permintaanmu Yg Pertama.?

Singa:
Aku..Mau..Semua Singa Dihutan Ini..Jadi Betina.
(Sambil Mikirin Sex)

Jin:
Oke..Kalo Kamu Kancil.
Minta Apa..??

Kancil:
Saya..Minta Helm.Dan Baju Balap.

Singa:
Hahahhaha...Buat Apaan..Luh..

Jin:
Baiklah..Apa..Permintaan Keduamu..Singa..??

Singa:
Aku..Mau..Hutan.Yg Disebrang Sana..Singanya Betina Semua.
(Sambil Ngebayangin Kencan)

Jin:
Ya..Aku..Turutin..
Kamu Kancil..Minta Apa.

Kancil:
Saya..Minta Motor Balap.

Singa:
Xixixiix..Wkwkwkk..

Jin:
Ya..Aku Turutin..
Terus..Apa Permintaan Terakhirmu Singa..??

Singa:
Aku,Mau..Cuma Aku..Dihutan Ini..Singa Jantan,Nya.

Jin:
Ya..Terkabull..
Terus..Kancil..Apa.Permintaan Terakhirmu.?

Kancil:
Aku..Mau..Singa Ini Jadi HOMO..
(GRUNG..GRUNG...!!)
KABUR..BAWA MOTOR..

Jin:
Simsalabim..Terkabul..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar