Selasa, 20 Maret 2012

MENJADI PRIBADI PILIHAN

Engkau yang hatinya merindukan perhatian dan perlakuan yang indah dari sesama dan kehidupan, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Kuasa, yang keajaibanNya meliputi segala sesuatu,

Terima kasih atas pengertian yang indah di pagi yang penuh kemungkinan ini, bahwa:

Setiap orang setiap hari memilih. Baik atau tidak hidupnya ditentukan oleh ketepatan pilihannya.

Dan,

Seseorang menjadi pribadi pilihan, karena ketepatan pilihannya.

Aku harus memilih. Aku tak boleh bingung terkoyak antara pilihan-pilihan. Karena,

Tidak memilih adalah sudah memilih.

Jika aku dikenal sebagai pribadi peragu yang tidak tegas memilih, aku akan dipilih untuk dicemooh dan direndahkan karena kecilnya hatiku.

Tapi jika aku tegas memilih, salah atau benar, orang lain tetap menghormati ketegasanku.

Lebih baik salah dengan gagah, daripada salah karena mengasihani diri sendiri dalam perasaan terancam oleh ketidak-tegasannya sendiri.

Tuhanku Yang Maha Mulia,

Restuilah kesungguhanku untuk berlaku lebih tegas dalam pilihan-pilihanku, agar Engkau jadikan aku sebagai pribadi pilihan sesamaku.

Jika aku terpilih, aku tak harus memilih lagi, karena apa pun yang ada dalam hidupku adalah pilihan Tuhan.

Aamiin

----------

Mohon Anda sertakan 'Aamiin' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita di pagi ini.

Semoga rezeki kita lebih baik dan lebih besar mulai hari ini ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

-----------

Twitter @MTLovenHoney

Official Twitter Account Mario Teguh

-----------

MTSM - MTSuperMobile
Nasihat Satu Baris yang otomatis tampil di HP Anda saat menerima telepon atau SMS, 4 versi per hari.

Download dan Install - GRATIS - di

http://get.mtsupermobile.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar