Rabu, 21 Maret 2012

MENJADI PENASIHAT YANG BAIK BAGI DIRI SENDIRI

Projek Pribadi Hari Ini
MENJADI PENASIHAT YANG BAIK BAGI DIRI SENDIRI

Sahabatku yang sering digelisahkan oleh ketidak-teraturan sikap dan kurang tepatnya keputusan, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Sejahtera,

Terima kasih atas pengertian yang indah di pagi yang penuh harapan ini, bahwa …

Tidak ada orang bisa menjadi hebat dan sukses, jika dia penasihat yang buruk bagi dirinya sendiri.

Jika aku kesal dengan diriku yang masih sering membuat kesalahan, itu adalah tanda bahwa aku masih sering menasihatkan sikap dan tindakan yang tidak tepat kepada diriku sendiri.

Aku harus segera menghentikan kebiasaan menasihati diriku sendiri dalam kemarahan, dalam perasaan takut rugi, atau dalam perasaan takut tak kebagian jika aku tetap menjadi orang jujur.

Tuhan, dampingilah upayaku hari ini untuk menjadi penasihat yang sabar dan anggun bagi diriku sendiri, agar aku membantunya segera keluar dari kebiasaan menunda, mengeluh dan menyalahkan orang lain dan keadaan, dan mendahulukan yang tidak penting, yang hanya merusak kedamaian dan kesehatanku.

Tenagailah kesungguhanku untuk sepenuhnya bertanggung-jawab atas kebaikan hidupku sendiri.

Tuhan, jadikanlah aku pribadi dewasa yang anggun, yang pantas bagi kedudukan yang baik dan kesejahteraan yang penuh berkah.

Aamiin

----------

Mohon Anda sertakan 'Aamiin' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita di pagi ini.

Semoga rezeki kita lebih baik dan lebih besar mulai hari ini ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

-----------

Twitter @MTLovenHoney

Official Twitter Account Mario Teguh

-----------

MTSM - MTSuperMobile
Nasihat Satu Baris yang otomatis tampil di HP Anda saat menerima telepon atau SMS, 4 versi per hari.

Download dan Install - GRATIS - di

http://get.mtsupermobile.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar